Wednesday 30 January 2013

Pengertian dan Manfaat Internet

Pengertian dan Manfaat Internet...Hallo..kawan Blogger yang ada dirumah ataupun yang lagi di warnet. dah lama Blognya Joisetrick gak update Postingan, karena akhir-akhir ini ada urusan Sekolah yang mesti di selesaikan. Maka dari itu joisetrick Kangen sekali dengan Sobat blogger. Sekarang Blog Joisetrick ingin berbagi sekilas penjelasan dan dan manfaat dari internet... sobat semua pasti udah gak asing lagi dengan kata "internet" yang sering kawan kunjungi di warnet-warnet terdekat..he..he. Selain sumber informasi, " seperti Blognya mas abu joise Ini "..heh.  Internet juga bisa di jadikan sumber untuk mencari penghasilan tambahan lho... yang sering di namakan Bisnis online.. yang bertujuan untuk mencari duit tanpa harus membuang-buang tenaga..Ok.. Langsung aja yah Blog Joisetrick menjelaskan apa itu Internet..?
Internet menurut bahasa ialah Perpaduan kata antara kata " Inter " dengan kata " Networking " yang artinya "sebuah lalu lintas jaringan besar yang tersusun dari jaringan-jaringan" .. Blog Joisetrick gak ngarang Lho.. Mas joy telah membaca dari situs penyedia informasi yang terpopuler yakni Wikipedia.

internet

Yang membuat Internet menjadi sumber informasi yang sangat hebat ialah ukurannya yang sangat masif, mengingat jaringan-jaringan yang tergabung ke internet itu ialah dari penjuru dunia. seperti : Jaringan militer, Pendidikan, Perseorangan, serta Bisnis Online sepeti yang Blog Joisetrick katakan tadi. Tapi selain dari yang Mas Joy sebut kan tadi sebanarnya masih banyak lagi. yaaa... Pokoknya banyak sekali informasi yang ada di internet.

Dengan menggunakan internet, kita akan merasa bahwa dunia terasa seperti dau kelor. Kenapa bisa begitu..? Karena jika kita membuka sebuah internet kita bisa menjelajahi informasi dari seluruh dunia. meskipun di negara Eropa juga pasti kita akan tahu dengan menelusurinya melalui internet.
Karena kehebatan adanya internet, para ahli strategi yang telah memprediksikan bahwa media internet ini akan menjadi media yang krusial di abad ini. memang benar sekali ..! saat ini, internet menawarkan teknologi yang memungkinkan informasi dapat di akses dengan seketika, dengan berbagai modus, baik melalui audio, video dan juga tekstual.

Ok yah gak mau panjang lebar lagi, Mudah-mudahan apa yang Blog Joisetrick sampaikan dapat bermanfaat bagi sobat semua.. Terima kasih...

No comments:

Post a Comment