Friday 4 January 2013

Cara Mengetahui Artikel Blog Kita di Copy Paste Oleh Blogger Lain

Cara Mengetahui Artikel Blog Kita di Copy Paste Oleh Blogger Lain... Mungkin banyak sekali para Blogger bertanya, gimana sih caranya mengetahui bahwa artikel-artikel yang kita tulis ter kopas / copy paste oleh blogger lain.. awalnya juga saya bingung tentang hal ini,,, namun sekarang blog joisetrick sudah mendapatkan cara termudahnya tentang cara mengetahui bahwa salah satu artikel dari blog kita terkopas oleh orang lain.. cara ini saya temukan ketika saya blogwalking ke situs-situs ternama atau terpopuler dan juga sering bertanya-tanya kepada mbah google. gimana yah caranya...? nah... bagi sobat yang udah gak sabar lagi silahkan simak baik-baik yah...!

copy space


- Pertama sobat kunjungi situs http://www.copyscape.com/
- Masukan URL blog sobat yang mau di cek, apakan sudah ada yang meng-kopas atau belum pada form isian dibawah tulisan Search for copies of your page on the web.
- Kemudian sobat langsung aja Klik Tombol GO dan lihat hasilnya apakah banyak sekali nama-nama situs yang memiliki artikel yang mirip dengan yang sobat tulis, atau juga hasilnya kosong..?
- Kalo kosong berarti Artikel sobat tidak ada yang meng-kopas, selamat yah buat sobat..

Salam dari Saya... Mudah mudahan Artikel ini bisa bermanfaat buat sobat semua, dan jangan lupa untuk berkomentar tentang blog joisetrick ini,,, terima Kasih...

No comments:

Post a Comment