Tuesday 15 January 2013

Download Lagu Terpopuler Iwan Fals Full Gratis

lagu lagu iwan fals
Download Lagu Terpopuler Iwan Fals Full Gratis... Salam Blogger,, Kali ini Blog Joisetrick akan membagikan koleksi lagu lagunya Bang Iwan Fals yang sedang berada di atas angin. Tapi sebelumnya saya akan memperkenalkan dulu sekilas tentang biografi Bang Iwan Fals key sob..
Iwan Fals adalah seorang penyanyi legendaris yang beraliran Balda dan Country yang menjadi salah satu legenda penyanyi indonesia yang sangat populer. Ia Bernama lengkap Virgiawan Listanto yang lahir pada tanggal 31 September 1961 di jakarta. Sejak kecil ia tinggal di Bandung kemudian ia pindah di kota Jeddah (Arab Saudi) selama 8 Bulan. Ia memulai karirnya pada usia 13 tahun dan yang sudah hobby bermain musik dan ia menghabiskan waktunya di kota Bandung sebagai seorang pengamen jalanan. Pada masa SMP ia terpilih sebagai gitaris pengiring panduan suara. Singkat cerita, ia pergi ke jakarta dan menemui seorang produser dan ia sampai menjual sepeda motornya untuk membuat Master. Ia memulai rekaman bersama teman temannya dalam sebuah Album yang berjudul Amburadul,  namun album tersebut gagal di pasaran dan Iwan kembali menjalani profesi sebagai pengamen. Album ini sekarang menjadi buruan para kolektor serta fans fanatik Iwan Fals. Ok, gak mau panjang lebar lagi, silahkan aja bagi yang mau download lagu-lagunya Bang Iwan pada pilihan tagu terpopulernya dibawah ini.












Untuk cara downloadnya klik Link download botton disebelah kanan atau juga langsung dari judul lagunya trus akan di bawa ke halaman adf.ly tunggu 5 detik dan klik "SKIP AD" atau "LEWATI" dan lanjut ke halaman ziddu.com atau juga bisa 4shared.com. Oke dah Sukses buat kawan...!!!

No comments:

Post a Comment