Saturday 12 January 2013

Cara Menghasilkan Dollar Dari Internet dengan Adf.ly

cari dollar di internet dengan adf.ly
Cara Menghasilkan Dollar Dari Internet dengan Adf.ly...Kali ini saya akan berbagi mengenai Cara Menghasilkan Dollar Dari Internet dengan Adf.ly...Mungkin para blogger sudah banyak yang paham mengenai cara ini,,, tapi gak apa-apa lah dari pada blog ini gak terupdate,,,hee,,he. tapi juga mungkin ada yang belum tahu cara ini..silahkan aja yuk kita simak caranya dengan baik..
Sebelumnya saya menjelaskan dulu apa itu adf.ly..? dan untuk apa kegunaannya..? Berapa pembayaran yang akan kita peroleh..?

          Adf.ly adalah situs pemendek URL atau LINK yang apabila ada yang mengklik LINK tersebut akan di bayar dengan dollar. Cara kerjanya hanya menyisipkan URL yang sudah sobat pendekan.. Contoh pemendekan URL yakni untuk google.com menjadi : http://adf.ly/5XR kemudian sobat dapat menempatkan link yang sudah sobat pendekan tadi pada blog atau website dan situs-situs jejaring sosial seperti : facebook, twitter, friendster dan lain-lain.

         Terus bagaimana cara untuk mendapatkan dolarnya ?
Caranya sangat mudah sekali sob, sobat cukup menyebar luaskan URL atau LINK yang sudah sobat pendekan ke situs situs atau website atau juga boleh menempatkannya ke situs jejaring sosial.

         Dan Gimana Cara memendekan URL atau LINKnya ?
cari dollar di internet dengan adf.ly
  • Kemudian Link yang sobat Shrink tadi akan berbah menjadi seperti ini : http://adf.ly/HEY2r  Nah, Link tersebut yang harus sobat bagikan ke blog atau pun website-website.
        Dan Untuk rincian pembayarannya, sobat akan dibayar jika sobat sudah memiliki pengunjung yang cukup banyak minimal 1000 pengunjung dan akan dibayar 5 Dollar tapi itu tergantung dari negara mana si pengunjung tersebut. Karena beda tempat atau negara beda juga pembayarannya.. Pembayaran akan ditransfer ke rekening PAYPAL sobat. Jika sobat belum memiliki akun Paypal silahkan Klik disini untuk Mendaftar / Registrasi secara gratis.

No comments:

Post a Comment