Thursday 7 February 2013

Kumpulan Blog DoFollow Indonesia Berpagerank Tinggi

Kumpulan Blog DoFollow Indonesia Berpagerank Tinggi... Terkadang kita (Blogger) selalu berangan-angan ingin mendapatkan page rank yang tinggi dari mbah google. Namun semua itu harus ada usaha dan kerja keras untuk membangun kualitas blog untuk mencapai traffic yang besar, terutama dalam memperjuangkan blog kita agar mendapat page rank tinggi.. Untuk mencapai traffic yang besar, blog diharus kan lebih dulu terkenal diberbagai penjuru dunia agar blog kita banyak di jumpai si pengunjung dari berbagai negara. dan cara agar blog kita lebih dikenali oleh blog-blog yang lain, maka kita di haruskan ikut berpartisipasi atau berkunjung di blog-blog yang sudah terkenal dan yang termasuk blog dofollow. baik Blog dofollow Indonesia maupun dari luar negeri.
blog dofollow
Kita pasti merasa bingung bagaimana membedakan blog dofollow dengan Blog nofollow. Yaaa terkadang kita sering berkomentar di blog orang dan mempromosikan blog kita namun tidak membuahkan hasil. berarti itu yang disebutkan sebagai blog nofollow. Naaah, Biar sobat gak merasa pesimis blog joisetrick akan membagikan list blog dofollow indonesia yang berpagerank tinggi dan bisa di jadikan backlink buat blog sobat.

Dibawah ini yang termasuk blog dofollow Indonesia yang berpage rank 1-5 yang bisa di jadikan backlink blog sobat :

*Blog Dofollow Pagerank 5
http://subagya.blogspot.com

*Blog Dofollow Pagerank 4
http://jovieblog.blogspot.com
http://eosmate.blogspot.com

*Blog Dofollow Pagerank 3
http://dhuwuh.blogspot.com
http://cah-cikrik.blogspot.com
http://cendrawasih11.blogspot.com
http://semuadablog.blogspot.com

*Blog Dofollow Pagerank 2
http://anak-es-em-pe.blogspot.com
http://ceritadewasa-gabrud.blogspot.com
http://cerita-eysa.blogspot.com
http://eysa-tips.blogspot.com
http://miz-hl.blogspot.com

*Blog Dofollow Pagerank 1
http://anak-smkn3tegal.blogspot.com
http://karotutorial.blogspot.com
http://situsanaksd.blogspot.com
http://aliafif.blogspot.com
http://liriklagu-kalian.blogspot.com
http://eysa-afif.blogspot.com


Untuk mendapatkan back link dari blog-blog dofollow diatas, sobat sebaiknya berkomentar lah di blog mereka dengan perkataan yang tidak dianggap spam. Dan juga pasang lah link-link mereka di blog sobat agar mereka juga memasangkan link blog sobat di blog blog mereka. Okay... Demikianlah artikel tentang Kumpulan Blog DoFollow Indonesia Berpagerank Tinggi, semoga bisa bermanfaat buat sobat.
Terima Kasih...!

No comments:

Post a Comment