Saturday 9 February 2013

Download Yahoo Messenger Terbaru 2013 Full Gratis

Download Yahoo Messenger Terbaru 2013 Full Gratis..Yahoo Messenger adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk melihat ketika teman datang online dan mengirim pesan instan. Hal ini juga dapat mengingatkan Anda untuk e-mail baru di Yahoo Mail atau Yahoo Pribadi account, atau bila Anda memiliki acara mendatang dicatat dalam Anda Yahoo Kalender. Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, sebuah modus siaga yang meminimalkan program sampai sambungan Internet dibuat, kemampuan untuk menyimpan dan mencetak percakapan Anda, dan sebuah antarmuka tab yang memberikan akses cepat ke saham favorit, berita, dan skor olahraga.

yahoo messenger

Fitur lain termasuk kemampuan untuk membuat chat room secara otomatis, saham alert harga, kemampuan untuk mengirim pesan ke teman-teman (bahkan jika mereka tidak online bila Anda), modus Compact Cepat yang menyembunyikan alat Messenger untuk memaksimalkan area tampilan Anda , Messenger Tema, dan voice chat, yang memungkinkan Anda untuk berbicara secara gratis kepada orang lain di Internet. Ini juga termasuk Launchcast Radio, Yahoo Games, dan Yahoo Audibel. Menggunakan Webcam, Anda dapat melihat siapa yang sedang chatting dengan Anda atau melihat Webcam dari setiap anggota Yahoo yang telah memberikan Anda akses. Versi terbaru menambahkan PC-ke-PC panggilan, voicemail dan riwayat panggilan, dan drag-and-drop berbagi foto. source: soft82.com

Catatan:
 
Download Sekarang link mengarah ke sebuah file setup kecil yang harus disimpan ke desktop Anda. Memulai file dan ikuti petunjuk untuk men-download seluruh program dan memulai proses instalasi. Tetap terhubung ke internet untuk menyelesaikan instalasi.

No comments:

Post a Comment