Tuesday 19 February 2013

Download Mozilla Firefox Terbaru 2013 Full Version Gratis

Download Mozilla Firefox Terbaru Full Version Gratis… Okay Sobat, Kali ini Blog Joisetrick akan berbagi mengenai Software Browser yang banyak sekali pemakainya, yakni Mozilla Firefox Terbaru buat sobat,, Sebenarnya saya sudah pernah membagikan Firefox Versi 16, namun sekarang sudah keluar Versi Terbaru dan ingin saya bagikan sekarang. Karena Berbagi itu adalah perbuatan yang paling mulia. Benar kan Sob.

firefox terbaru 2013

Keunggulan Mozilla Firefox Sekarang ini memiliki kecepatan dan berbagai fitur baru untuk memberikan pengalaman Web browsing yang lebih cepat, lebih aman dan sudah disesuaikan untuk semua dibandingkan Versi yang sebelumya. Semua Perangkat tambahan untuk Firefox memberikan Kecepatan browsing yang terbaik pada Web. Smart Firefox bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," Sebagai pembelajaran bagi orang yang menggunakannya, dan juga bisa beradaptasi dengan preferensi pengguna serta menawarkan pertandingan yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Kelebihan Firefox Terbaru dari yang dulu :

1. Kinerja

Firefox telah dibangun di atas platform Gecko baru yang sangat kuat, yang juga menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

2. Keamanan

Firefox menimbulkan bar untuk keamanan. Memungkinkan perlindungan phishing dan membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga halaman web anda agar terlindung dengan semaksimal mungkin.

3. Kustomisasi

Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna lebih menyesuaikan browser mereka dengan kurang lebih dari 5.000 add-ons.

Download Mozilla Firefox Terbaru...


Terima kasih sudah mengunjungi blog Joisetrick, jika masih ada kekurangan-kekurangan pada halaman Download Mozilla Firefox Terbaru 2013 Full Version Gratis ini, ada baiknya jika anda memberikan sedikit kritik dan sarannya melalui kotak komentar di bawah. Well..
Selamat Mencoba...!

No comments:

Post a Comment