Friday 10 May 2013

Tips Menjaga Google Adsense Terbaru

Tips Terbaik Mewaspadai Google Adsense Terbaru...Mungkin semua blogger sudah mengenali yang namanya Google Adsense, Situs iklan milik Mbah google ini memang banyak sekali yang menginginkannya untuk menjadi publisher ataupun advertiser. Namun hal ini mesti anda waspadai dan haru mempelajarinya terlebuh dahulu sebelum menjadi publisher atau advertisher iklan milik mbah google ini. Mengapa demikian ? karena jika ada kesalah sedikit saja mungkin anda jangan mengharapkan lagi iklan google adsense anda bisa aktif dan mendapat penghasilan lagi dari iklan tersebut.


Adsense memang memang program yang sangat menggiurkan jika berhasil dijalankan dengan sukses dan tanpa kendala apapun. Bayangan seorang publisher iklan adsense yang sukses memang terkadang banyak orang iri hati dan sempat meneteskan air liur. Bayangkan saja,,,! Orang bisa bekerja hanya duduk manis dirumah ataupun didalam warnet namun mendapatkan penghasilan besar yang bermata uang dollar… Sudah tidak bisa di herankan lagi jika ada orang-orang ataupun para blogger yang sempat menghalalkan segala cara demi mendapatkan poin yang besar berupa dollar dari iklan adsense. Namun sayangnya dari cara kerja tersebut yang tidak disukai oleh adsense atau dilarang keras oleh nya sering sekali para blogger sempat menerapkannya. Alhasil,,, banyak sekali blog-blog yang ter Banned.

Yaah gito deh,,, dalam memperaktekan untuk memasang iklan adsense, sangat sult sekali untuk melabuinya atupun menipunya dengan cara apapun.. ada beberapa teman blogger yang pernah mencoba dengan berbagai macam trik, seperti ia mengunakan proxy untuk menyamarkan IP Adress dari Negaranya ke Negara lain kemudian ia mengklik iklannya sendiri dan apa hasilnya..? bukannya poin yang didapat malah hasilnya merugikan berupa Banned oleh Google. Waah Ketat y systemnya…. Harus waspada ni.

Hal seperti diatas juga sempat menimpa banyak adsense dari jogja, yang mana mereka sempat dicurigai oleh Google Adsense terlebih dahulu karena mereka sempat bekerja sama demi meningkatkan poin mereka, dan hasilnya di Banned juga.

Saya sangat heran dan sangat mengagumi,,, Teknologi apa yah yang dipakai oleh Google. Sehingga kita tidak bisa macam-macam darinya. Namun pada dasarnya, apabila ada kecendrungan peningkatan yang sangat drastis, dimana sebelumnya belum pernah terjadi pada akun Adsense. Maka hal ini bisa menimbulkan kecurigaan dari Google Adsense.

Untuk menghindari dari kecurigaan-kecurigaan oleh Google Adsense ada beberapa tips dibawah ini untuk anda yang perlu dipelajari dan diwaspadai ketika menjalankan Adsense.

1. Perhatikan bahwa konten sebuah Blog/Website adalah yang paling penting. Anda jang terlalu terburu nafsu untuk memainkan SEO. Menambah banyak backlink dan beragam teknik lainnya namun anda melupakan permasalahan yang ada pada konten Blog/Website anda. Walalupun teknik SEO memungkinkan website atau Blog anda menjadi nomor satu pada hasil pencarian Google dan mendapatkan traffic yang cukup besar dalam sesaat, namun effeknya tidak akan lama. Berbeda dengan cara memasang konten-konten yang menarik, maka akan banyak sekali orang yang datang dan mengklik iklan atau bahkan sempat tetap melalukan pencarian lagi pada Web/Blog anda.

2. Jangan sekali-kali anda memasang kata-kata atau konten yang bersifat porno aksi. Karena, memang hal ini bisa memperbanyak traffic yang bagus buat blog/web anda, namun selain bedosa (menurut Agama) hal ini juga bisa membuat blog/website anda ter-Banned oleh Google.

Okay… Demikian artikel tentang Tips Mewaspadai Google Adsense Terbaru ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda. Mungkin saja masih banyak sekali kekurangannya, maka dari itu saran dan kritik dari anda sangat saya harapkan melalui kotak komentar dibawah ini. Terima Kasih…!

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment