Saturday 4 May 2013

Cara Terbaik Mengoptimalkan Tag Headding Blog/Website Terbaru

tag headding
Cara Terbaik Mengoptimalkan Tag Headding Blog/Website Terbaru… Setelah Kemarin saya meniliskan tentang teknik-teknik SEO Blogger, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang Cara Mengoptimalkan Tag Headding pada Blog atau Website. Tag Headding merupakan tag yang paling atas dan yang paling penting pada suatu halaman web atau Blog. Di dalam Tag Headding terdapat beberapa Tag penting, di antaranya yang sering dipakai untuk pengoptimalan Blog/Website adalah Tag TITLE dan Tag Meta. Dari 2 Tag tersebut sangat sekali pentingnya dalam SEO karena. Keduanya bisa memberikan informasi sekilas tentang Blog/Website anda kepada Search Engine. Untuk mengenal lebih dalam tentang keduanya silahkan perhatikan penjelasan berikut :
  • Tag Title
Tag Title merupakan tag Judul yang memungkinkan pentingnya dalam SEO. Maka jika anda mau memberikan judul Blog/Wesite, harus dengan baik dan benar. Jangan asal membuat judul namun kenyataannya tidak sesuai dengan isi Blog/Website anda. Karena hal seperti ini bisa membuat Search Engine mengabaikan artikel/postingan anda meskipun yang sedang orang-orang cari ada pada halaman Blog/Website anda. Dalam pembuatan Judul Blog/Website sebaiknya anda memberikannya dengan Kata yang tidak terlalu panjang atau pun sebaliknya tidak terlalu pendek, maksimal 60 karakter. Karena Search Engine hanya akan membaca Judul Blog anda sebanyak 60 karakter. Penjelasan tersebut memungkinkan trik SEO yang sering di pakai oleh para master blogger. Termasuk saya juga. He he.
  • Tag Meta
Tag Meta merupakan tempat memberikannya informasi tambahan sekilas tentang konten-konten yang ada pada blog anda kepada search engine. Tag Meta, memiliki dua unsur yang sangat berkaitan yakni Meta Name dan Meta Content, meta name digunakan untuk menjelaskan nama dari mana sumber data atau content tersebut didapat, sedangkan Meta Content digunakan untuk menjelaskan isi dari Content yang sudah didapat tersebut. Namun, sekarang ini sepertinya Tag Meta kurang signifikan untuk meningkatkan sebuah Blog/website karena sekarang search engine lebih ketat lagi dalam pengoreksian sebuah website atau Blog.
Demikian artikel Tentang  Cara Mengoptimalkan Tag Headding Blog/Website ini saya tulis, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda. Namun, mungkin saja artikel ini masih ada kekurangannya, alangkah baiknya anda memberikan sedikit saran dan kritiknya melalui kotak komentar di bawah ini. Sekian..!
Terima Kasih..!

No comments:

Post a Comment