Saturday 4 May 2013

Cara Mudah Memasukkan Kode Adsense di Blog

Bagaimana Cara termudah memasukkan Kode Adsense di Blog… Setelah hampir dua jaman saya menuliskan tentang cara bagaimana mendaftar Google Adsense dengan mudah…Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Cara Menyisipkan Kode Adsense di Blog dengan Mudah atau Memasang Kode Adsense di Blogspot dengan sangat mudah. Semua Blogger pasti sudah tahu yang nama Adsense. Situs iklan yang paling populer didunia ini, sempat membuat para Blogger ingin mengikuti programnya.

Namun tidak banyak orang yang sampai saat ini masih axis menjalankan program Adsense, disebabkan Program yang diluncurkan oleh Mbah Google ini sangat ketat sekali aturannya. Begitu gambaran dari Google Adsense yang kini sedang marak-maraknya. Namun jangan berkecil hati buat par blogger pemula, karena segala sesuatu yang paling sulit itu pasti akan ada jalan keluarnya. Sebagaimana tertulis istilah dalam bahasa inggris yang berbunyi “there is a will there is a way”. Nah,, sekarang kita menuju ke pokok pembahasan dimana asumsinya kita sudah memiliki akun adsense dan sudah mendapatkan kode yang mesti di pasang pada blog/website kita. Untuk cara pemasangan kode Adsense pada sebuah Blog sebaiknya anda mengikuti langkah-langkah berikut :

- Pertama, anda login dulu ke akun Blogger.com milik anda atau juga bisa langsung klik disini..>>

- Kedua, Pilih Tata Letak seperti pada gambar dibawah ini yang berlingkaran hitam,,, kemudian Tambah Gadjet.. atau dalam bahasa inggrisnya Add Gadjet.

- Ketiga, pada menu pilihan, Klik HTML/Javascript yang terlihat seperti gambar dibawah ini.

- Kemudian, Masukan kode Adsense anda

- Simpan.

- Selesai,,, dan lihat hasilnya.

Demikian artikel tentang Cara Terbaik Menyisipkan Kode Adsense di Blog dan Sangat Mudah ini saya tulis, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda. Namun mungkin saja dari apa yang telah saya tuliskan ini masih banyak kekurangan, ada baiknya jika anda memberikan saran dan kritiknya melalui kotak komentar dibawah. Terima Kasih…!

No comments:

Post a Comment