Tuesday 7 May 2013

Cara Termudah Mendaftar di Google Adsense dan Sangat di Rekomendasikan

google adsense
Cara Termudah Mendaftar di Google Adsense dan Sangat di Rekomendasikan…Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara bagaimana mendafatar di Google Adsense dengan langkah yang sangat mudah dan tidak merepotkan. Adsense adalah program Google yang memungkinkan para blogger atau pun webmaster menginginkannya untuk bergabung, Termasuk para blogger Indonesia. Karena Adsense sangat menjanjikan untuk mereka yakni penghasilan dari Internet yang sangat memuaskan dan apabila mereka menjalankannya dengan jujur, adil dan tidak berbuat Spam. Karena jika orang yang melakukan kecurangan-kecurangan dan melabuhi Google Adsense, maka alhasil pasti situs mereka terkena imbasnya, yakni berupa Banned. Berlanjut pada judul diatas, Saya akan membagikan cara bagaimana mendaftarkan Adsense dengan sangat mudah. Namun anda nantinya jangan melakukan kecurangan yah jika memang anda  tidak menginginkan Adsense anda terkena Banned. Okay sob.. Kita langsung saja, Jika anda benar benar ingin sekali mendaftar di google Adsense, saya akan memberikan cara yang paling mudah. Perhatikan langkah-langkah di bawah ini :

- Pertama, anda bisa langsung Klik disini..>> atau juga tuliskan link seperti ini http://google.com/adsense
  pada Browser anda.

- Kemudian langsung klik Sing Up Now yang berada di atas tulisan existing Adsense User.

- Maka akan muncul halaman Welcome To Adsense.


- Masukan URL atau nama Situs anda pada bagian yang ada tulisan Website URL.

- Pada bagian Website Language, anda harus memilih bahasa yang digunakan pada Situs anda, misalkan Situs anda berbahasa Indonesia maka pilihlah Indonesia. Dan jika Situs anda berbahasa inggris maka pilihlah Bahasa Inggris dan seterusnya.

- Lanjut pada bagian Contact Information. Anda bisa memilih type akun di bagian Account Type. Disana terdapat 2 pilihan type, yakni Individu dan Bisnis. Anda bisa memilih apa saja yang anda sukai, namun menurut saya sebaiknya anda memilih yang Bisnis, karena untuk mempermudah nantinya.

- Pilih lokasi Negara anda pada kotak Country or Territory. Pilih Indonesia saja.

- Selanjutnya Isikan nama Lengkap anda pada kotak Payee name (Full name). ingat ! Nama anda harus disesuaikan dengan nama yang ada di KTP. Karena untuk mempermudah ketika mencairkan Cek.

- Kemudian isikan alamat anda pada kotak Street Address. Ini juga harus disesuaikan dengan alamat yang ada di KTP anda.

- Isikan alamat Kota anda pada kotak City/Town.

- Isikan Nomor kode pos alamat anda pada kotak Postal Code.

- Kasih centang pada tulisan I agree that Ican receive checks made out to the payee name I have listed above.

- Isikan nomor telepon anda pada kotak Telephone Numbers.

- Kasih centang lagi pada tulisan I agree that I will not click on the google ads I’m serving through Adsense.

- Kasih centang lagi pada tulisan I certify that I have read the Adsense Program Policies.

- Kasih tanda centang lagi pada tulisan I do not already have an approved Adsense Account.

- Kemudian Klik Submit Information.

- Selesai....Maka Google Adsense akan merekap semua data anda yang sudah anda tuliskan tadi.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagi buat anda, agar mendapatkan gambaran tentang Cara Termudah Mendaftar di Google Adsense dan Sangat di Rekomendasikan ini. Mungkin saja masih banyak kekurangan dari apa yang sudah saya tuliskan ini,, saya berharap anda memberikan sedikit saran atau kritiknya melalui kotak komentar dibawah, agar nanti bisa menjadi bimbingan buat saya untuk menuliskannya lebih detile dan lebih baik lagi. Terima Kasih…!

No comments:

Post a Comment