Friday 22 March 2013

Daftar Web Browser Terbaik di Dunia

Daftar Web Browser Terbaik di Dunia Hingga Kini ... Kali ini saya akan berbagi tentang informasi sekilas Kumpulan atau Daftar Browser Terbaik di dunia saat ini. Namun, sebelumnya saya ingin tahu, Browser apa sih yang sekarang sedang anda pakai untuk Browsing ataupun untuk mencari Informasi lewat Internet. pasti jawabannya : Google Chrome, Mozilla Firefox atau Internet Explore. Benar gak sob ? .. Jika salah, mungkin saya termasuk orang yang "Asbak" alias maen asal tebak aja .. Karena selain dari ketiga browser yang sudah saya sebutkan tadi, masih banyak sekali Browser yang lainnya yang ada di dunia ini. Meskipun Browser yang saya sebutkan tadi adalah Browser yang paling populer dan banyak yang menggunakannya, tidak menutup kemungkinan masih banyak sekali orang yang menggunakan Browser selain yang saya sebutkan tadi.

browser terbaik

Sebuah Browser sangat penting sekali guna membuka suatu halaman website atau Blog yang kita cari. Karena tanpa sebuah Browser mungkin saja kita tidak bisa Internetan atau pun Browsing (Jalan-jalan di internet). Di dunia Internet banyak sekali Web Browser yang sering di gunakan oleh si pengguna internet kira-kira mencapai puluhan bahkan Ratusan Browser. Namun tidak banyak dari kita mengetahui Nama-nama browser tersebut. Nah, dari itu Blog joisetrick akan membagikan Nama-nama Browser yang sering di gunakan oleh para pengguna internet.

Di bawah ini Daftar Web Browser Terbaik di Dunia :

  1. Google Chrome | Baca Selengkapnya ..>>
  2. Mozilla Firefox | Baca Selengkapnya ..>>
  3. Internet Explore
  4. Opera Mini | Baca Selengkapnya ..>>
  5. Safari
  6. Netscape | Baca Selengkapnya ..>>
  7. Maxthon
  8. Comodo Dragon | Baca Selengkapnya ..>>

Okay.. Demikian artikel tentang Daftar Web Browser Terbaik di Dunia Hingga Kini ini saya tulis, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda. khususnya para blogger. Namun, jika masih ada kekurangannya, baik sekali jika anda mau memberikan kritik dan sarannya melalui kotak komentar di bawah ini. Terima Kasih...!
Selamat Mencoba ..!

No comments:

Post a Comment