Tuesday 2 October 2012

Cara Mendaftar Facebook agar tidak cepat di blokir

Cara Mendaftar Facebook agar tidak cepat di blokir, mungkin cara ini sangat lah sudah basi atau juga udah terlalu jadul, namun apa salah nya yah sekali kta coba share bagaimana cara membuat facebook agar tidak mudah di blokir oleh system...Oke kawan kita langsunga jaa yah memsuki ke topik pembahasan :
  • Pertama buka dulu halaman facebook yang beralamatkan di http://facebook.com Pada kotak registrasi silahkan isi data-data yang diminta seperti Nama depan, Nama belakang, Email, Password, Jenis kelamin, Tanggal lahir. Dan jika semua sudah diisi maka langsung saja pencet tombol “Sign Up“.
  • Pada tahap ini maka akan tampil halaman yang meminta anda untuk memasukkan tulisan sebagai keamanan. Masukkan saja kata-kata yang diminta persis dengan tulisan yang tertera pada gambar tersebut. Jika sudah langsung saja klik “Sign Up“.
 

  • Jika sudah maka akan tampil halaman seperti dibawah ini. Langsung klik “Lewati Langkah ini“. Selanjutnya anda diminta mengisi informasi profil anda diantaranya adalah Nama sekolah, Perguruan tinggi, Lembaga. Jika dirasa anda tidak ingin mengisinya langsung saja klik tombol “Lewati“.
 
  •  Pada tahap ini maka anda diminta untuk memasukkan foto profil anda, Silahkan upload foto anda dari komputer maupun bisa langsung menggunakan webcame jika dirasa perlu. Klik “Simpan dan Lanjutkan“.
  • Silahkan buka email dan bukan inbox dari facebook sebagai konfirmasi bahwa email anda tersebut sudah benar dan ingin digunakan untuk membuat account fb.
Ok.. sekarang...  kawan sudah memiliki akun facebook dan dapat di gunakan untuk berbagi dangan teman-teman kawan.... sekian yah dari saya tahank's... jangan lupa komentar yah...!!!

No comments:

Post a Comment