Monday 1 October 2012

Cara Membuat Iklan Diatas/Dibawah Postingan Blog

Cara Membuat Iklan Diatas -Dibawah Postingan Ada Beberapa cara agar kita mendapat penghasilan dari internet salah satunya adalah membuat sebuah blog dan meletakkan iklan PPC ( Pay Per Click ) di dalam blognya. dan di samping itu juga kita harus tahu dimana letak yang strategis agar si pengunjung blog kita tertarik dengan bannner iklan yang kita pasang di blog kita. Dengna demikian kita pasti mendapat penghasilan tambahan melalui blog kita.
Kalau menurut saya siiiiiiiih…. Tempat yang strategis buat memasang iklan kita ntu dimana aja yang penting banner kita itu harus di rancang sebagus mungkin, agar si pengunjung mudah tergiur dengan banner yang kita pasang tadi dan langsunga mengkliknya… Tapi berhubung kita lagi nge-bahas tentang bagaiman Cara Memasang Iklan Diatas/Dibawah Postingan Blog.. Well……….!!!

Ok, langsung aja yah simak baik-baik yah Cara memasang iklan di atas dan di bawah postingan Blog.
1. Anda harus login dulu ke blogger..
2. Trus klik Rancangan “Edit html” Centang kotak “Expand Template Widget” yang ada di sebelah kiri atas...
3. Cari kode <data:post.body/> jika kodenya ada 2 maka pilihlah yang ke 2 .

Untuk iklan yang berada di atas posting begini kodenya :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<center>
<-----Ganti dengan kode iklan / adsense anda yang sudah di parse----->
</center>
</b:if>


kode <center> dan </center> itu menunjukkan posisi iklan di tengan jika sobat ingin merubah posisinya sobat tinggal ganti tulisan center dengan right (law pengen da di tengah) dan left (law pengennya di kiri).

dan untuk iklan yang berada di bawah posting begini kodenya :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<-----Ganti dengan kode iklan / adsense anda yang sudah di parse----->
</b:if>


NB : Untuk tulisan yang berwarna biru itu ganti dengan kode iklan yang anda miliki, dan jangan lupa di parse dl... kenapa yah harus di parse..? karena kode iklan ppc atau adsense itu tidak bisa lagsung dimasukkan kedalam HTML postingan kita jadi kita harus memparsenya terlebih dahulu... kalo kawan ingin memparse kode iklan ppc atau adsensenya sekarang silahkan klik link di bawah ini :





Ok deeehe... selesai sudan penjelasan tentang cara membuat iklan di atas / dibawah posting blog, sebelumnya jangan lupa kasih komentarnya yaah...he..!
terima kasih.... Salam Blogger...!

No comments:

Post a Comment