Sunday 23 September 2012

Cara Mudah Membuat Kotak Tukar Link di Blogspot

Sahabat semuanya,,,,anda pernah mendengar tukar link???? bagaimana cara membuat kotak tukar link atau script tukar link,,,,dalam tutorial saya kali ini akan membahas bagaimana cara membuat kotak tukar link yang didalamnya ada script tukar link, hal ini bertujuan untuk meningkatkan Pengunjung Blog.
dengan tukar link maka secara otomatis link kita ada di blog lain, dengan begitu jika ada pengunjung yang ingin mengunjungi blog kita bisa langsung dengan klik link kita tadi, namun ada beberapa pendapat jika tukar link ini bisa membuat kita di banned oleh google ( meskipun seperti itu saya juga tetap melakukannya dan alhamdulillah sampai sekrang tidak kena banned google), dalam tukar link sendiri ada aturannya dan anda jangan sampai melakukan kesalahan dalam tukar link, nanti bisa bisa di hukum oleh si mbah google yaaa......
langkah yang pertama buat dulu bannernya, jika anda belum punya banner bisa klik DI SINI Tidak lepas dari belajar menghias blog,budaya tukar link sangat dibutuhkan dalam dunia blogging/perseoan. Cara yang saya berikan ini sangat mudah sekali untuk diterapkan, baik itu bagi pemula atau yang sudah senior, yang anda lakukan sangat sederhana sekali, anda tinggal menempatkan kode yang nanti saya berikan,kedalam Add New Widget/Elemen baru pada Blog anda.

1. Copy kode berikut ini:

<textarea rows="3" cols="17" style="width: 252px; height: 83px; color: Black; background-color: white;" readonly>&lt;a href="http://joise-abu.blogspot.com/" target="_blank" title="Cara Mudah Membuat Kotak Tukar Link di Blogspot."&gt;&lt;img src="http://www.www.blogblog.com/1kt/awesomeinc/tabs_gradient_light.png" border="0" alt="1001 TEKNIK KOMPUTER."&gt;&lt;/a&gt;</textarea>



2. Pastekan kode diatas kedalam Jva Script anda

Keterangan:

  • "http://joise-abu.blogspot.com" ganti sesuai dengan alamat blog anda.
  • "http://www.fileden.com/files/2012/9/22/3350134/cooltext773838654.png" gantilah dengan URL Image yang ingin ditampilkan.
  • "1001 TEKNIK KOMPUTER" gantilah dengan Diskripsi Blog anda.
Demikian Tutorial Cara Mudah Membuat Kotak Tukar Link di Blogspot ini  saya share buat semua sahabat blogger..Terima Kasih..
Jangan Lupa Kirim komentarnya ya sob...!!!

No comments:

Post a Comment