Saturday 29 September 2012

Cara Membuat Website Gratis

Mungkin saya terlalu lancang untuk menjelaskan bagaimana cara membuat website yang gratisan alias free  tapi mungkin ini pengalaman saya untuk berbagi dan berbuat baik antar sesama.. cara ini sangatlah mudah hanya dengan beberapa langkah dan sangat cepat buat anda untuk melakukan pembuatan website secara gratis... tentu saja gratis.. karena dengan biaya nol rupiah anda sudah bisa membuat website dengan sanggup meluangkan waktunya untuk selalu  berada di depan komputer yang terkoneksi internet.. atau anda juga bisa lho lewat warnet juga. jangan lupa yah " harus konek ke internet.."
Ok... gak mau panjang lebar langsung aja kita share cara membuat website versie gratisan....!

1. Siapkan Nama Website / Topik yang Akan di bahasnya
    Penting sekali cara ni , karena dari kita ada yang cuma pengen mempunyai website tapi tidak tau topik apa dan mana yang akan di bahas, hal ini mengindari terjadinya ketika kita membuat sebuah website topiknya di anggap sampah atau ( udah Basi ) kita harus mencari topik yang paling baru, agar setiap pengunjung dai website kita tidak merasa bosan atau pun muak.. he.. Kalau isi Website kita sangat berkualitas maka pasti lah pengunjung dari website kita akan semakin banyak. "Penting itu" Catat yaaaaaaaaaaaaaah mas...!!!

2. Daftar/Buat Website di Blogger atau Wordpress
   Kenapa kita memilih daftar di Blogger atau Wordpress ? Pastinya... kita kan sedang membahas cara membuat website yang gratisan.. dari nominasi diatas itulah website yang gratisan.. tapi selain Blogger dan Wordpress masih banyak juga lho website yang gratisan kaya seperti Blogdetik,Blogsome dll.....

Naaah, sekarang kita bahas bgaimana cara membuat Website di Blogger.com atau Wordpress.com...?
Silahkan Klik link dibawah ini dari kedua pembahasan diatas... tentang cara membuat website di Blogger.com dan Wordpress.com..
1. Panduan Cara Membuat Website di Blogger.com
2. Panduan Cara Membuat Website di Wordpress.com

Baca juga yah Cara Menghasilkan Uang dari Internet..... mungkin hanya ini yang dapat saya share buat sobat...law ada yang salah mohon di beri maaf... dan jangan lupa yah kasi komentarnya.....he he.....

Salam Blogger....!!!

No comments:

Post a Comment