Saturday 27 April 2013

Cara Termudah Membuat Lamaran Kerja Lewat Internet

Cara Termudah Membuat Lamaran Kerja Lewat Internet ... Bagi temen-temen yang ingin mengirimkan lamaran kerja via internet namun belum tahu susunan atau format lamarannya, di bawah ini saya akan memberikan gambaran tentang menyusun surat lamaran kerja lewat internet.

lowongan kerja lewat internet

Sebenarnya tidak mudah dan tidak terlalu sulit untuk tata cara menyusun surat lamaran kerja lewat internet itu, kita hanya menambahkan skill atau kemampuan kita di bidang apa yang kiranya kita mampu dan tidak akan mengecewakan PT atau Industri yang mau kita kirimi surat lamaran. Namun kiranya anda bingung bagaimana cara Menyusun surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar itu, saya senantiasa akan memberikan gamabarannya yang akan saya tuliskan di bawah ini .

Berikut Cara Membuat Lamaran Kerja Lewat Internet :


Dengan hormat,

Setelah membaca iklan lowongan pekerjaan yang tercantum pada www.jobsdb.com bahwa perusahaan anda sedang membuka lowongan kerja. Saya akan merasa senang jika mendapat kesempatan untuk dapat membuktikan kemampuan saya kepada perusahaan. Terlebih saya akan merasa bangga jika akhirnya dapat bergabung bersama perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan berikut ini sekilas tentang CV saya :

DATA DIRI :

Nama Lengkap : Abu Zibril

Nama Panggilan : Joy

Tempat/Tgl Lahir : Tangerang, 13 November 1912

Alamat : Kp. Tonjong Rt. 05/02 Ds. Kemuning Kec. Kresek Tangerang - Banten

Telepon : 0858850xxxxx
e-mail : emailanda@gmail.com

SKILL DAN KEMAMPUAN :

- Menguasai Desain Graphis ( CorelDraw dan Photoshop )
- Menguasai Microsoft Office ( Ms.Word dan Excel )
- Menguasai install Software dan Hardware.

KESEHATAN :
- Tinggi Badan : 167 cm
- Berat Badan : 51 kg
- Gol. Darah : -

PENDIDIKAN & SERTIFIKASI :
- SLTA : Berijazah 2006
- Kreatif Art : Desain Graphis

PENGALAMAN KERJA :
- PT. HARI MAU INDAH ( Operator )
- PT. SANDANG INDO PRATAMA ( Operator )

WEBSITE :

http://karotutorial.blogspot.com/

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.





Hormat Saya.

Sangat mudah kan.

Mungkin hanya itu saja sekilas tentang Cara Membuat Lamaran Kerja Lewat Internet Dengan Mudah ini saya share, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Terima Kasih.

Sukses buat Anda.

No comments:

Post a Comment